Tolak Pembangunan Kilang Minyak PT Pertamina di Tuban, Warga Desa Sumurgeneng Pasang Spanduk dan Pamflet

02 November 2019 22:15
Tolak Pembangunan Kilang Minyak PT Pertamina di Tuban, Warga Desa Sumurgeneng Pasang Spanduk dan Pamflet
Warga lakukan pemasangan spanduk dan pamflet di gapura dan pohon serta sepanjang jalan tolak pembangunan kilang minyak PT Pertamina di Dusun Pomahan, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jatim. (Adi Nugroho/Trans89.com)

TUBAN, TRANS89.COM – Pemasangan spanduk dan pamflet di gapura dan pohon serta pagar sepanjang jalan dusun terkait penolakan pembangunan kilang minyak PT Pertamina oleh warga setempat, diikuti 15 orang dipimpin Mashuri di Dusun Pomahan, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (2/11/2019).

Adapun spanduk dan pamflet yang terpasang bertuliskan, selamat datang di kawasan lahan pertanian produktif tidak di jual. Tanahku harga mati oradidol. Tanah tidak di jual. Lemah keramat oradidol. Tanah air bukan barang dagangan. Ora adol tanah cokk.

Kronologi aksi pemasangan spandukl dan panflet oleh warga, sekitar pukul 06.00 Wib, warga berkumpul di rumah Mashuri (38) di Dusun Pomahan, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban, dengan membawa spanduk dan pamflet.

Pukul 06.30 Wib, warga dipimpin Mashuri mulai memasang spanduk dan pamflet di gapura dan dipohon serta pagar sepanjang jalan Dusun Pomahan, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban.

Pukul 07.30 Wib, pemasangan spanduk dan pamflet di sepanjang jalan di Dusun Pomahan, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban selesai. (Adi/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya