Satgas TMMD Kodim 0910/Malinau Realisasikan Rumah Singgah Masyarakat Perbatasan

28 October 2019 22:53
Satgas TMMD Kodim 0910/Malinau Realisasikan Rumah Singgah Masyarakat Perbatasan
Pelaksanaan TMMD ke 106 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun 2019 realisasikan pembangunan rumah singgah yang terletak di Desa Long Bisai, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Kaltara. (Pendim 0910 Malinau)
.

MALINAU, TRANS89COM – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke 106 wilayah perbatasan (Wiltas) Kodim 0910/Malinau Tahun 2019 telah memasuki hari ke 25, dan sejumlah sasaranpun program sudah rampung di realisasikan.

Press rilis Pendim 0910 Malinau di terima Redaksi, salah satu sasaran program kerja TMMD Kodim 0910 Malinau adalah rumah singgah yang terletak di Desa Long Bisai, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara (Kaltara).

Rumah singgah berukuran 4 meter X 6 meter ini nantinya akan di gunakan untuk berteduh apabila hujan dan juga untuk beristirahat bagi warga Long Bisai yang sedang berkebun.

Selesainya pekerjaan rumah singgah ini, masyarakat sangat senang bukan kepalang, mereka mengucapakan banyak terima kasih kepada TNI khususnya satgas TMMD yang sudah hampir sebulan bersama – sama masyarakat bergotong royong membangun rumah singgah tersebut.

Kaepala Desa Long Bisai, Dorlince mengatakan, kami mewakili masyarakat Desa Long Bisai mengucapakan banyak terimakasih kepada TNI khususnya Satgas TMMD yang telah membangun desa kami khususnya rumah singgah ini.

“Inilah mimpi warga kami bertahun-tahun yang sudah jadi kenyataan,” kata Dorlince, Senin (28/10/2019). (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya