Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Sarudu Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran Pelantikan Presiden dan Wapres

20 October 2019 16:58
Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Sarudu Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran Pelantikan Presiden dan Wapres
Doa bersama setelah Sholat Subuh berjamaah untuk kelancaran kegiatan pelantikan presiden dan wakil presiden RI di Mesjid Al Ikhlas, Dusun Benggaulu, Desa Benggaulu, Kecamatan Dapurang, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (IST)

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Masyarakat Indonesia patutlah berbangga dan bersyukur, setelah melewati perhelatan Pemilu yang demokrasi dan sangat panjang akhirnya mencapai titik finis yang sangat ditunggu-tunggu bersama.

Penantian tersebut bukan saja di tunggu oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, namun terkhusus kepada aparat negara yakni TNI/Polri, sehingga memberikan kepastian hukum tentang siapa yang akan memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang terdiri dari berbagai macam adat istiadat, budaya, agama dan ras.

Olehnya itu, di subuh menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) terpilih secara sah menurut undang-undang (UU), maka Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu, Polsek Sarudu Brigpol Nurdin Kanda dan Babinsa Serda Sukamto melaksanakan doa bersama setelah Sholat Subuh berjamaah di Mesjid Al Ikhlas, Dusun Benggaulu, Desa Benggaulu, Kecamatan Dapurang, Kabupaten Pasangkayu, untuk kelancaran kegiatan pelantikan presiden dan wakil presiden RI yang dilaksanakan di Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Selain dipimpin oleh Imam Mesjid Al Ikhlas, doa bersama tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sarudu AKP Yohanis, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Benggaulu, personil Polsek Sarudu dan Jamaah warga Dusun Benggaulu.

Setelah berdoa bersama, Kapolsek Sarudu AKP Yohanis menyempatkan diri untuk memberikan pesan Kamtibmas dan Jamaah untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

“Saya mengajak untuk selalu menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden serta mengajak warga untuk bersama-sama memakmurkan Masjid,” demikian AKP Yohanes. (Ndi)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya