Mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Unjuk Rasa di Hotel Fortune Jakarta, Ini Tuntutannya

17 October 2019 06:58
Mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Unjuk Rasa di Hotel Fortune Jakarta, Ini Tuntutannya
Aksi mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun depan Hotel Fortune Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Irvan Akmal/Trans89.com)

JAKARTA, TRANS89.COM – Aksi unjuk rasa mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun diikuti 8 orang peserta aksi dipimpin Masto depan Hotel Fortune Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019).

Massa aksi membawa spanduk dan poster bertuliskan, bubarkan Fortune spa dan Lounge Grand Wijaya, karena diduga sebagai sarang prostitusi.

Tuntutan massa aksi, Masto meminta agar segera Hotel Fortune untuk ditutup karena terindikasi sarang prostitusi.

“Kami menduga, spa dan Lounge Grand Wijaya Hotel Fortune sarang prostitusi, jadi segera tutup,” pinta Masto.

Ia mengatakan, kami tadi sempat dijanjikan untuk masuk kedalam (Hotel), tetapi setelah itu kami tidak diijinkan masuk. Surat yang kami kirimkan ke Polda Metro tidak tahu kenapa tidak sampai ke Polsek.

“Sebagaimana yang telah disampaikan Gubernur Anis Baswedan, bahwa segala bentuk prostitusi tidak diijinkan disini (Jakarta). Dan saya janji, minggu depan saya akan kembali lagi kesini. Kita akan kembali dengan jumlah 30 orang yang akan melakukan aksi disini,” kata Masto.

Dirinya menyebutkan, kami akan membawa kajian kami dan sangat jelas gedung ini terdapat prostitusi. Kami pastikan minggu depan pastikan melakukan aksi lagi dan akan mengundang 6 media untuk meliput aksi ini.

“Sebagai penutup dari statmen kami, seharusnya jika ada kegiatan prostitusi ada hukuman atau ditindak. Tetapi sampai sekarang tidak ada yang mau bergerak untuk melakukannya. Prostitusi merupakan tindakan yang mampu mencederai moral bangsa ini,” demikian Masto. (Irvan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya