Kapolres Sigi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Polsubsektor Gumbasa

16 October 2019 21:08
Kapolres Sigi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Polsubsektor Gumbasa
Peletakan batu pertama Pembangunan Polsubsektor Gumbasa, kabupaten Sigi, Sulteng. (Ardi/Trans89.com)

SIGI, TRANS89.COM – Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri meletakkan batu pertama pembangunan Polsubsektor Gumbasa, kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (16/10/2019).

Kapolres didampingi Ketua DPRD Sigi, Mohamad Rizal Intjenae serta Kepala BNPB mewakili Bupati Sigi Mohamad Irwan. Hadir juga Perwira Penghubung Mayor Toni Heriyanto.

Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri mengatakan, pembangunan ini mengunakan dana bantuan gempa yang dialihkan dari pembangunan Polsek Biromaru sebesar Rp1.113.839.906.

“Pembangunan ini dilaksanakan oleh CV Agri Mitra Pembangunan. Kami pun berharap, pembangunan ini bisa selesai selama 90 hari kedepan,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengemukakan, Polsubsektor adalah cikal bakal berdirinya Polisi Sektor (Polsek). Hal ini akan lebih mendekatkan pelayanan Polri kepada masyarakat dalam penegakan hukum maupun pembinaan Harkamtibmas demi terciptanya siskamtipmas yang aman, nyaman dan kondusif.

“Saya berharap, dengan terbangunnya Polsubsektor ini, masyarakat kecamatan Gumbasa dapat lebih menciptakan suasana damai, dan keberadaan Polri pun semakin terasa ditengah masyarakat, sehingga akan semakin dicintai,” imbuh Kapolres. (Ardi/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya