Pembangunan Box Culvert TMMD Kodim 0306/50 Kota Selesai 100%

12 October 2019 01:40
Pembangunan Box Culvert TMMD Kodim 0306/50 Kota Selesai 100%
Pembangunan box culvert TMMD Kodim 50/Kota di Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Situjuh Limo Nagari, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumbar. (Hendro Wijaya/Trans89.com)

LIMA PULUH KOTA, TRANS89.COM – Salah seorang tokoh masyarakat juga insan pers di Kota Payakumbuh dan Lima Puluh Kota, Ucok meninjau dan bersilaturahmi dengan personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0306/50 Kota, di area TMMD di Nagari Tungkar, Kecamatan Situjuh Limo Nagari, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (11/10/2019).

Di lokasi TMMD pembangunan box culvert, Kasdim 0306/50 Kota Mayor Czi Manat Sianturi menyambut kunjungan silaturahmi Ucok yang sehari-harinya menyajikan berita di Media Kabar Daerah Sumbar ini didampingi Komandan SSK Satgas Kapten Czi Alseprizal.

Dalam kunjungan tersebut dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, Kasdim mengajak untuk meninajuan hasil pekerjaan box culvert yang sudah rampung 100%.

Ucok menyampaikan salut dan hormat kepada personil TNI yang terlibat dalam Satgas, karena dapat membangun box culvert dengan baik sesuai bestek yang ada.

“Dilihat secara fisik, pembangunan box culvert ini kelihatan rapi dan kualitasnya sangat kuat,” kata Ucok.

Ucok langsung mengecek konstruksi box culvert dan melihat hasil lantai cor dan angkat dua jempol untuk personil TNI.

Selesai peninjauan di lapangan, Kasdim dan Komandan SSK Satgas mengajak Ucok untuk meninjau konstruksi lainnya yang sedang dikerjakan di lapangan.

“Salam teritorial TNI kuat manunggal dengan rakyat,” ujar Ucok. (Hendro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya