Satgas TMMD Kodim 0306/50 Kota Gotong Royong dan Bakti Kesehatan di Lokasi Kerja

11 October 2019 05:32
Satgas TMMD Kodim 0306/50 Kota Gotong Royong dan Bakti Kesehatan di Lokasi Kerja
Satgas TMMD ke-106 tahun 2019 Kodim 0306/50 Kota, bersama dengan masyarakat melaksanakan gotong-royong di seputaran lokasi pekerjaan fisik pembuatan badan jalan dan konstruksi bangunan lainnya serta bakti kesehatan di Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Situjuah, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumbar. (Hendro Wijaya/Trans89.com)

LIMA PULUH KOTA, TRANS89.COM – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 tahun 2019 Kodim 0306/50 Kota, bersama dengan masyarakat melaksanakan gotong-royong di seputaran lokasi pekerjaan fisik pembuatan badan jalan dan konstruksi bangunan lainnya di Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Situjuah, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (10/10/2019).

Masyarakat Nagari Ladang Laweh di pimpin Wali Nagari dan Jorong dengan penuh sukacita melaksanakan gotong royong , dimana Satgas juga melaksanakan bakti kesehatan dengan melaksanakan pengecekan tensi dan memberikan pengobatan secara terbatas.

Komandan SSK Satgas TMMD Kodim 0306/50 Kota, Kapten Czi Alseprizal menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta gotong royong dan bakti kesehatan, dan himbauan ini disambut dengan positif dan penuh antusias.

Dalam bakti kesehatan tersebut, tim kesehatan memberikan beberapa tips untuk hidup sehat dengan istirahat yang cukup, makan makanan yang sehat serta berolahraga antara 30 menit hingga 1 jam setiap hari.

Diakhir kegiatan Kapten Czi Alseprizal mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan dukungan masyarakat untuk mensukseskan program TMMD Kodim 0306/50 Kota.

“Terimakasih kepara warga Nagari Ladang Laweh mensuksekan proogram-program TMMD Kodim 0306/50 Kota. Bersama rakyat TNI kuat, semoga TNI profesional dan dicintai rakyat,” ujar Kapten Alseprizal. (Hendro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya