Satgas TMMD Kodim 0306/50 Kota Olahraga Bersama Warga

10 October 2019 07:05
Satgas TMMD Kodim 0306/50 Kota Olahraga Bersama Warga
Satgas TMMD Kodim 0306/50 Kota, Korem 032/Wirabraja, melaksanakan Komsos olahraga bersama dengan masyarakat Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Situjuah, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumbar. (Hendro Wijaya/Trans89.com)

LIMA PULUH KOTA, TRANS89.COM – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0306/50 Kota, Korem 032/Wirabraja (Wbr), melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) olahraga bersama dengan masyarakat Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Situjuah, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (910/2019).

Olahraga bersama berlangsung sepakbola di lapangan sepakbola SDN 01 Ladang Laweh, dan untuk volley di lapangan di seputaran tempat tinggal personil satgas TMMD Kodim 0306/50 Kota.

Kegiatan rutinitas yang dilaksanakan Satgas TMMD/N mulai dari apel pagi, melaksanakan pembangunan jalan dan konstruksi bangunan lainnya seperti plat dekker, bronjong, gorong – gorong dan melaksanakan olahraga sampai dengan ibadah dan apel malam untuk pengecekan personil dan dilanjutkan istirahat malam.

Sesuai arahan Dansatgas TMMD Kodim 0306/50 Kota, Letkol Kav Solikhin, selain melaksanakan tugas mendukung membangun jalan dan konstruksi lainnya diharapkan personil juga menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Kewajiban tetap pada tugas di TMMD, namun personil juga harus menjaga kesehatan dengan berolahraga secara teratur dan istirahat yang cukup,” ujar Dansatgas.

Sementara Danton Satgas TMMD/N Kodim 0306/50 Kota kompi B Yonif 131/Brs Korem 032/Wbr, Letda Inf Ginting mengatakan, dengan kegiatan Komsos berolahraga, secara tidak langsung membuat warga khususnya anak remaja hingga dewasa turut rajin berolahraga.

“Dengan berolahraga terdapat jiwa dan raga yang kuat,” pesan Letda Ginting. (Hendro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya