GPMI Minta Usut Tuntas Kasus Dugaan Narkoba Oknum Anggota DPRD Makassar Dari PPP

09 October 2019 01:45
GPMI Minta Usut Tuntas Kasus Dugaan Narkoba Oknum Anggota DPRD Makassar Dari PPP
Aksi Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) di depan Polrestabes Makassar, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Makassar, Sulsel. (Slamet Untung Imam Santoso/Trans89.com)

MAKASSAR, TRANS89.COM – Aksi unjuk rasa Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) diikuti sekitar 15 orang peserta dipimpin Bimbing terkait kelanjutan kasus dugaan narkoba oknum kader PPP RT, berlangsung di depan Polrestabes Makassar, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (8/10/2019).

Massa aski membentangkan spanduk bertuliskan, GPMI, evaluasi kinerja Kasat Narkoba Polrestabes Makassar.

Pernyataan sikap massa aksi, Bimbing mengatakan, kami meminta evaluasi kinerja Kasat Narkoba Polrestabes Makassar.

“Meminta PPP untuk memecat oknum RT yang tersangka kasus dugaan narkoba. Tangkap dan adili kembali oknum anggota DPRD Kota Makassar dari PPP,” kata Bimbing.

Massa aksi diterima Kasat Reskrim Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diary Astetika menyampaian, untuk status tersangka, berkasnya sudah di Kejaksaan, dan kami sesuaikan dengan prosedur.

“Kami masih berkoordinasi dengan BNN dalam kasus ini. Perkembangan kasus ini akan kami sampaikan kepada adik-adik dan media,” papar Kompol Diary. (Santoso/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya