Dua Warga Sigi Dibekuk Polisi Diduga Edarkan Sabu

09 October 2019 21:48
Dua Warga Sigi Dibekuk Polisi Diduga Edarkan Sabu
Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, saat konferensi pers di Mapolres Sigi, Sulteng. (Ardi/Trans89.com)

SIGI, TRANS89.COM – Warga Desa Bulubete, Kecamatan Dolo Selatan, berinisial R (43) dan Warga Desa Tinggede Selatan, Kecamatan Marawola, berinisial F (20) terpaksa berurusan dengan polisi. Keduanya diduga terlibat dalam kasus pengedaran narkotika jenis sabu.

Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, saat konferensi pers mengungkapkan, kedua tersangka ini di amankan di tempat yang berbeda. R di tangkap saat berada di rumahnya sedangkan F ditangkap saat melintas di daerah Karanjalembah Desa Kalukubula.

“Dari tersangka F, di temukan dua paket sabu seberat 1,3 gram, sementara tersangka R, di temukan dua paket sabu yang di simpan di tas miliknya seberat 4,6 gram dengan uang Rp3 juta yang di duga hasil dari penjualan narkoba,” ungkap AKBP Wawan, Selasa kemarin (8/10/2019).

Kapolres mengatakan, penangkapan kedua tersangka ini dilakukan setelah adanya laporan warga. Ia pun berharap masyarakat dapat proaktif membantu Polri memberikan informasi dan memerangi narkoba.

“Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang (UU) RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” kata AKBP Wawan. (Ardi/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya