Dansatgas Letkol Solikhin Briefing Singkat di Lokasi TMMD Kodim 0306/50 Kota

09 October 2019 01:47
Dansatgas Letkol Solikhin Briefing Singkat di Lokasi TMMD Kodim 0306/50 Kota
Dansatgas TMMD ke-106 Tahun 2019 Kodim 0306/50 Kota, Letkol Kav Solikhin melaksanakan briefing di pondok yang terletak di lokasi pekerjaan jalan dan jembatan di Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Situjuah, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumbar. (Hendro Wijaya/Trans89.com)

LIMA PULUH KOTA, TRANS89.COM – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Tahun 2019 Kodim 0306/50 Kota, Letnan Kolonel (Letkol) Kav Solikhin melaksanakan peninjauan di masing-masing item pekerjaan yang sedang dilaksanakan di lokasi TMMD.

Pembangunan jalan dengan jarak 9.000 Meter, ditambah pekerjaan konstruksi lainnya berupa bangunan jembatan, plat dekker, polongan atau gorong-gorong serta pembuat bronjong untuk menahan tanah agar tidak terjadi longsor di Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Situjuah, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (8/10/2019).

Peninjau ke lokasi TMMD, Dansatgas Letkol Kav Solikhin didampingi Kasdim 0306/50 Kota Mayor Czi Manat Sianturi, Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Czi Alseprijal dan Pelda Dwi sebagai koordinator konstruksi di lapangan maupun administrasi pendukung lainnya.

Disela-sela peninjauan pembangunan jalan dan konstruksi lainnya, Dansatgas melaksanakan evaluasi, baik personil maupun sarana prasarana serta material yang diperlukan di lokasi TMMD.

Dansatgas melaksanaan briefing di pondok yang terletak di lokasi pekerjaan jalan dan jembatan.

Briefing singkat berjalan dengan penuh sukacita, karena selesai briefing dilanjutkan makan siang bersama-sama personil Satgas TMMD yang ada di lapangan.

Dansatgas memberikan motivasi kepada semua personil Satgas untuk menjaga kesehatan dan kekompakan di lapangan.

“Jaga kekompakan agar pekerjaan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pesan Letkol Solikhin.

Dari kunjungan Dansatgas dan Kasdim ke lapangan, para personil merasa senang seperti mendapat tenaga baru karena motivasi yang disampaikan membakar semangat untuk bekerja dengan ikhlas demi kesejahteraan rakyat. (Hendro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya