Polres Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota Bersinergi Sukseskan TMMD Ke-106 Kodim 0306/50 Kota

08 October 2019 21:03
Polres Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota Bersinergi Sukseskan TMMD Ke-106 Kodim 0306/50 Kota
Polres Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota berkomitmen serta bersinergi mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD ke-106 Tahun 2019 Kodim 0306/50 Kota di Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Situjuah, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumbar. (Hendro Wijaya/Trans89.com)

LIMA PULUH KOTA, TRANS89.COM – Polres Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota berkomitmen serta bersinergi mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Tahun 2019 Kodim 0306/50 Kota di Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Situjuah, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar).

Bupati Lima Puluh Kota Kota Erfendi Arbi sendiri yang membuka TMMD Kodim Lima Puluh Kota, dimana Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Dony Setiawan dan Kapolres Lima Puluh Kota AKBP Sri Wibowo beserta Dansatgas TMMD/N Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Solikhin sepakat dan saling bersinergi untuk mendukung program TMMD, baik berupa pekerjaan fisik maupun pekerjaan non fisik.

Kapolres Kota Payakumbuh dan Polres Lima Puluh Kota mengirmkan personilnya yang memiliki keahlian dibidang konstruksi, baik itu jalan maupun pekerjaan tukang batu.

Hingga saat ini, personil Polri tersebut dengan penuh semangat, ikhlas dan tulus membantu program TMMD demi mensejahterakan kehidupan masyarakat Nagari Ladang Laweh dan Kecamatan Situjuah pada umumnya.

Masyarakat setempat sangat senang dan penuh sukacita melihat aparat TNI/Polri bekerjasama dan bersinergi yang luar biasa, tak kenal menyerah walau panas terik tetap semangat bersama-sama dengan masyarakat membangun Nagari Ladang Laweh hingga Nagari Tungkar.

“Semoga kebersamaan ini semakin kokoh dan kuat, karena TNI dan Polri merupakan pengayom masyarakat didalam melindungi rakyat dari semua gangguan, baik dari dalam maupun dari luar negara Indonesia. Tak lupa kami ucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke-74, semoga tetap jaya dan dicintai rakyat,” kata Wali Nagari Ladang Laweh Sinaro Paneh, Selasa (8/10/2019). (Hendro/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya