Jamaah Ansyarusy Syariah dan Tim Medis Aksi Kemanusiaan di Area CFD Thamrin Jakarta

07 October 2019 00:47
Jamaah Ansyarusy Syariah dan Tim Medis Aksi Kemanusiaan di Area CFD Thamrin Jakarta
Aksi penggalangan dana kemanusiaan dari Jamaah Ansyarusy Syariah dan Tim Medis, berlangsung di area CFD di sekitar Bundaran Air Mancur dan depan BI, Jalan MH Thamrin, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. (Irvan Akmal/Trans89.com)

JAKARTA, TRANS89.COM – Aksi penggalangan dana kemanusiaan dari Jamaah Ansyarusy Syariah dan Tim Medis diikuti 8 orang peserta dipimpin Benny, berlangsung di area car free day (CFD) di sekitar Bundaran Air Mancur dan depan Bank Indonesia (BI), Jalan MH Thamrin, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2019.

Tujuan penggalangan dana bantuan untuk korban kerusuhan di Wamena, Papua dan korban gempa di Ambon dilakukan bagi masyarakat di area CFD.

Mereka juga membawa spanduk bertuliskan, donasi peduli kemanusiaan, peduli Wamena Papua dan gempa Ambon.

Orasi Benny mengatakan, kesempatan bagi kita untuk beramal, selain berolahraga kita dapat manfaat yang lain.

“Manfaatnya, selain olahraga, kita dapat membantu saudara kita yang menjadi korban kerusuhan di Wamena, Papua maupun korban gempa di Ambon,” kata Benny.

Menurutnya, kepedulian kita terhadap penderitaan umat, kami dari Jamaah Ansyarusy Syariah dan Tim Medis Aksi Kemanusiaan, menginisiasi penggalangan dana bantuan ini semata-mata untuk membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban di kedua lokasi itu.

“Siapa lagi kalau bukan kita yang peduli, siapa lagi yang menolong sesama mahluk Allah SWT. Itulah kita galang ini untuk membantu mereka yang menjadi korban,” tutur Benny. (Irvan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya