GNFP Ulama Sumut Gelar Penggalangan Dana Untuk Wamena

07 October 2019 00:44
GNFP Ulama Sumut Gelar Penggalangan Dana Untuk Wamena
Penggalangan dana untuk Wamena digelar GNPF Sumut, berlangsung di Lapangan Merdeka, Kesawan, Medan Barat, Kota Medan. (Rikki/Trans89.com)

MEDAN, TRANS89.COM – Kegiatan penggalangan dana untuk Wamena digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Sumatera Utara (Sumut), diikuti sekitar 40 orang peserta dipimpin Alprian Efendi Lubis, berlangsung di Lapangan Merdeka, Kesawan, Medan Barat, Kota Medan, Minggu (6/10/2019).

Kegiatan penggalangan dana tersebut taidak melakukan orasi, namun diakukan dengan cara berdiri di badan jalan raya, mulai dari Jalan Simpang Ahmad Yani hingga Tugu Bundaran Kantor Pos Lapangan Merdeka Medan.

Massa GNPF Sumut membawa kotak kardus untuk mengumpulkan sumbangan dari masyarakat pengguna jalan dan membawa poster yang sebagian diikatkan kebadan masing-masing.

Poster tersebut bertuliskan, Wamena berduka, Presiden-nya masih main sepeda. Wamena berdarah, save Wamena, ada konflik di Wamena, ayo bantu Wamena, unite for Wamena (bersatu untuk Wamena), we stand with Wamena (kita berdiri bersama Wamena, Wamena berduka Presiden dimana?, hentikan pembantaian Wamena, peaceful my own Wamena (damaikan Wamena saya sendiri).

Hasil penggalangan dana untuk Wamena yang dilakukan selama agenda GNPF Ulama Sumut nantinya akan di serahkan kepada donasi kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Kota Medan ataupun Mercy. (Rikki/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya