Peringati HUT CFD dan TNI Serta Hari Jadi Pasuruan

06 October 2019 17:33
Peringati HUT CFD dan TNI Serta Hari Jadi Pasuruan
Kegiatan HUT CFD ke 5 dan TNI ke 74 sekaligus memperingati hari jadi Kabupaten Pasuruan ke-1.090 serta deklarasi Jogo Pasuruan, berlangsung di Jalan RA Kartini, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jatim. (Adi Nugroho/Trans89.com)
.

PASURUAN, TRANS89.COM – Kegiatan ulang tahun car free day (CFD) ke 5 dan TNI ke 74 sekaligus memperingati hari jadi Kabupaten Pasuruan ke-1.090 serta deklarasi Jogo Pasuruan diikuti sekitar 10.000 orang berlangsung di Jalan RA Kartini, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), Minggu (6/10/2019).

Hadir di kegiatan tersebut, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Wakil Bupati Pasuruan KH Mujib Imron, Ketua DPRD Pasuruan Fauzan Sudiono, Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Inf Sultoni, Wakapolres Pasuruan Kompol Supriyono, Pabintal Yonkav 8/2/Kostrad Kapten Kav Suyana, Sekda Kabupaten Pasuruan Agus Setyaji, para kepal OPD kabupaten Pasuruan serta tamu undangan dan masyarakat.

Acara diawali dengan senam bersama TNI, Polri dan masyarakat diiringi lagu Pasuruan Gemuyup Rukun.

Sambutan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf mengucapkan terima kasih kepada warga Pasuruan yang telah hadir pada acara car free day ke 5 dan HUT TNI yang ke-74 semoga TNI semakin di cintai dan mencintai rakyatnya.

“Semoga Pasuruan semakin maju dan semakin makmur rakyatnya. Kemaslahatan rakyat ini dimulai dari keluarga. Keluarga yang baik maka akan membentuk negara yang baik dan masyarakatnya sudah pasti baik,” ucap Irsyad.

Ia menyampaikan, sekarang ini lengkap, ada HUT ke 5 Car Free Day, Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1.090 dan HUT TNI ke 74.

“Mari kita jaga Kabupaten Pasuruan, Jatim tentram NKRI harga mati,” papar Isryad.

Selanjutnya deklarasi Jogo Pasuruan dipimpin Bupati Irysad Yusuf, dilanjutkan pelepasan balon dan burung merpati.

Kemudian pertunjukan Pocil dari SDN 1 Petungasri Pandaan, pertunjukan Band TNI/Polri, dan hiburan dari komunitas BMX, Ragge, Skiboard dan hiburan masyarakat lainnya. (Adi/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya