Aksi Penggalangan Tandatangan Dukung Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin di Malang

06 October 2019 21:28
Aksi Penggalangan Tandatangan Dukung Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin di Malang
Aksi penggalangan tandatangan dukung pelantikan Joko Widodo-Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024, berlangsung depan Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Jalan Besar Ijen, Klojen, Kota Malang, Jatim. (Awin D/Trans89.com)

MALANG, TRANS89.COM – Aksi penggalangan tandatangan dukung pelantikan Joko Widodo – Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Aksi tersebut di gelar Malang Mbois dipimpin Seknas Jokowi Malang Raya Feri dan Warung Budaya Bila diikuti sekitar 30 orang peserta, berlangsung depan Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Jalan Besar Ijen, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim), Minggu (6/10/2019).

Massa aksi memasang spanduk dan poster depan Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah bertuliskan, saya bersama Jokowi. Arek Malang aksi damai tandatangan dukung pelantikan Joko Widodo – Ma’ruf Amin sebagai presiden dab wakil presiden 2019-2024. Kami Arek Malang mengaku bertumpah darah satu Indonesia, kami Arek Malang menjunjung bahasa satu bahasa persatuan Indonesia bukan bahasa perpecahan. Kami Arek Malang mengaku berbangsa satu Indonesia tanpa isu ras dan agama.

Selanjutnya melakukan penghimpunan tandantangan dan selebaran kepada para pengunjung car free day (CFD).

Isi tulisan seleberan Malang Mbosi, kita tidak pernah tahu, kita dilahirkan untuk beragama apa. Kita tidak pernah tahu, kita dilahirkan untuk menjadi suku apa. Yang kita tahu kita dilahirkan di bumi pertiwi ini sebagai anak bangsa Indonesia dan saat ini bumi pertiwi sedang berduka dan menangis melihat kekacauan dan kegaduhan yang sedang terjadi saat ini.

Selanjutnya, bumi pertiwi Indonesia memanggil rakyat Indonesia, bumi pertiwi Indonesia memanggil Arek-Arek Malang Raya, bumi pertiwi Indonesia memanggil Wong Malang. Warga Malang Raya untuk mendukung dan mengawal hasil konstitusi. Mari rapatkan barisan dukung dan kawal pemerintah yang sah, kawal dan dukung pelantikan Joko Widodo dan KH Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. (Awin/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya