Polres Bondowoso Berikan Kejutan Yonif Raider 514 Kostrad di HUT TNI Ke-74

05 October 2019 01:39
Polres Bondowoso Berikan Kejutan Yonif Raider 514 Kostrad di HUT TNI Ke-74
Kapolres Bondowoso dan seluruh anggota serta jajaran Kompi Brimob Bondowoso ramai-ramai mendatangai Mayonif Raider 514 Kostrad untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat HUT TNI ke-74 di Desa Curahpoh, Curah Dami, Kabupaten Bondowoso, Jatim. (Ana Pendivif2 Kostrad)

BONDOWOSO, TRANS89.COM – Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 semakin semarak dan meriah.

Press rilis Pendivif2 Kostrad diterima Redaksi, Kapolres Bondowoso dan seluruh anggota serta jajaran Kompi Brimob Bondowoso ramai-ramai mendatangai Mayonif Raider 514 Kostrad untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat HUT TNI ke-74 kepada seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad di Desa Curahpoh, Curah Dami, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur (Jatim), Jumat (4/10/2019).

Kedatangan Kapolres Bondowoso, AKBP Febriansyah dan seluruh anggota serta jajaran Kompi Brimob Bondowoso disambut Wadanyonif Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Dwi Purwanto beserta seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad di depan Mayonif Raider 514 Kostrad.

Tampak iring-iringan sepeda motor dan mobil Polres Bondowoso disambut meriah oleh seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad.

Suasana keakraban dan kekeluargaan antara Yonif Raider 514 Kostrad dengan Polres Bondowoso sangat terlihat jelas,.

Tampak Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dan Angggota Polres Bondowoso saling berjabat tangan dan saling berpelukan diiringi dengan nyanyian selamat ulang tahun yang di nyanyikan oleh Polwan dan seluruh Anggota Polres Bondowoso.

Wadanyonif Raider 514 Kostrad, Mayor Dwi Purwanto mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah beserta seluruh anggota Polres Bondowoso yang telah memberikan kejutan sekaligus ucapan selamat ulang tahun kepada TNI khususnya Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad.

“Terimakasih Bapak Kapolres AKBP Febriansyah dan seluruh anggota Polres Bondowoso yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI, khususnya kami yang ada di Yonif Raider 514 Kostrad. Semoga sinergi antara TNI dengan Polri terus kompak dan bisa bersinergi dalam menjaga bangsa dan negara yang kita cintai,” ucap Mayor Dwi.

Kegiatan pemberian ucapan selamat ulang tahun TNI ke-74 di Mayonif Raider 514 Kostrad berjalan aman dan lancar dihiasi dengan pemberian SIM gratis oleh Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah kepada Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad sebagai hadiah HUT TNI ke-74. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya