Warga Geger Dengan Penemuan Mayat Perempuan di Irigasi Persawahan Mapilli

04 October 2019 15:12
Warga Geger Dengan Penemuan Mayat Perempuan di Irigasi Persawahan Mapilli
Warga geger dengan di temukannya sesosok mayat wanita yang terbungkus di dalam karung di sebuah irigasi persawahan di Dusun Padang, Desa Segarang, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman, Sulbar. (Jo Alexander/Trans89.com)

POLEWALI MANDAR, TRANS89.COM – Warga geger dengan di temukannya sesosok mayat wanita yang terbungkus di dalam karung dengan keadaan membusuk di sebuah irigasi persawahan di Dusun Padang, Desa Segarang, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (4/10/2019).

Kronologis penemuan mayat, awalnya Babinsa Desa Segara Serka Abd Gafar mendapatkan laporan dari warganya di Dusun Padang, bahwa warga telah menemukan mayat terbungkus dalam karung, kemudian Babinsa segera menindaklanjuti laporan tersebut dan di ketahuimayat dalam karung tersebut berjenis kelamin perempuan dalam keadaan membusuk.

Sekitar pukul 11.35 Wita, tim identifikasi Polres Polman mulai memeriksa dan menindentifikasi mayat itu dipimpin Kanitresum Polres Polman Ipda Tio.

Usai diperiksa mayat dimasukan di kantong mayat dan pukul 12.00 Wita, mayat dibawa oleh tim identifikasi dengan menggunakan mobil menuju RSUD Polman untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Jo/nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya