Misran: Usut Tuntas Kasus Tertangkapnya Oknum Aparat dan Mahasiswa Sedang Pesta Sabu

04 October 2019 14:09
Misran: Usut Tuntas Kasus Tertangkapnya Oknum Aparat dan Mahasiswa Sedang Pesta Sabu
Koordinator SPMA Barat Selatan Aceh, Misran (baju batik coklat) di salah satu acara baru-baru ini. (Aljawahir/Trans89.com)

BANDA ACEH, TRANS89.COM – Alumni Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA), Misran mengapresiasi kepada aparat keamanan yang telah menangkap beberapa oknum yang diduga pesta sabu di salah satu hotel berbintang Kota Banda Aceh.

“Terkait kasus ini, saya berharap kepada pihak keamanan agar mengusut tuntas kasus ini dengan koridor hukum yang berlaku di Republik Indonesia khususnya di Aceh sendiri. Jadi jangan coba bermain, usut tuntas kasus tertangkapnya oknum aparat dan mahasiswa sedang pesta sabu,” ujar Misran di Banda Ace, Jumat (4/10/2019).

Ia mengatakan, tidak menutup kemungkinan ini terjadi ada terlibat backing lain untuk melancarkan pesta haram ini.

“Kita ketahui bersama, di Aceh, tegaknya Syariat Islam dan julukan Bumi Serambi Mekkah, tapi nyatanya terselubung terjadi hal yang tidak mengenakkan di pandangan publik dan membuat hati masyarakat Aceh terpukul batinnya,” kata Misran.

Misran menuturkan, tunjukkan keadilan hukum, jangan sampai tumpang tindih nantinya, dan kami siap mengawal sampai kasus ini tuntas.

“Saya berharap kepada aparat keamanan agar mencari siapa dalang dibalik ini semua. Ini bermasalah dengan hukum dan kacamata agama Islam. Maka sudah sepantasnya ini di proses dan diadili. Tegakkan Syariat Islam secara Kaffah dan berikan tuntutan jera sesuai hukum yang berlaku,” demikian Misran juga menjabat Koordinator SPMA Barat Selatan Aceh. (Alja/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya