Falun Dafa Bali Aksi Depan Konjen RRT, Terkait Dugaan Kejahatah Partai Komunis China Terhadap Praktisi

04 October 2019 01:58
Falun Dafa Bali Aksi Depan Konjen RRT, Terkait Dugaan Kejahatah Partai Komunis China Terhadap Praktisi
Aksi damai Praktisi Falun Dafa Bali, berlangsung di sisi sebelah Utara dan Timur Utara depan Konjen Republik Rakyat Tiongkok/China di Jalan Tukad Badung VII, Kelurahan Renon, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. (Riski/Trans89.com)

DENPASAR, TRANS89.COM – Aksi damai solidaritas Praktisi Falun Dafa Bali diikuti sekitar 45 orang peserta aksi dipimpin Bambang Seta Buana, berlangsung di sisi sebelah Utara dan Timur Utara depan Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok/China (RRT) di Jalan Tukad Badung VII, Kelurahan Renon, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Kamis (3/10/2019).

Aksi damai tersebut untuk mengenang dugaan penindasan terhadap aktivis yang mengungkap watak kejahatan Partai Komunis China/Tiongkok (PKC/T) kepada masyarakat luas dan diharapkan dugaan penindasan ‘genosida’ merupakan pelanggaran HAM terhadap Praktisi Falun Gong di China segera berakhir.

Massa aksi membawa 5 buah spanduk bertuliskan, Praktisi Falun Dafa di bunuh karena organnya. Falun Dafa is good (Falun Dafa baik). Mengenang ribuan Praktisi Falun Gong yang tewas di tangan PKC. Partai Komunis Cina membunuh Praktisi Falun Gong dan menjual organnya. Killer for doing this (Dibunuh karena melakukan ini).

Peserta aksi damai melakukan meditasi di sisi kanan dan sepanjang Jalan Tukad Badung VII tepatnya diatas selokan yang ditutup dengan alas meditasi berupa papan kayu.

Meditasi dengan membawa foto aktifis yang di bunuh di Utara Konjen RRT di Jalan Tukad Badung.

Menyebarkan brosur tentang aktifitas Falun Gong dan dugaan kekerasan terhadap Parktisi Falun Gong di China kepara pengguna jalan yang lewat. (Riski/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya