LSM Lira Minta DPRD Bangkalan Panggil Dishub Persoalan Parkir di Kota Bangkalan

03 October 2019 11:42
LSM Lira Minta DPRD Bangkalan Panggil Dishub Persoalan Parkir di Kota Bangkalan
Aksi LSM Lira Bangkalan menyikapi carut marutnya parkiran di Kota Bangkalan, berlangsung di Kantor DPRD Bangkalan, Jalan Soekarno Hatta, Mlajah, Kabupaten Bangkalan, Jatim. (Adi Nugroho/Trans89.com)

BANGKALAN, TRANS89.COM – Aksi unjuk rasa LSM Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Bangkalan, diikuti 15 orang peserta aksi dipimpin Mahmudi Ibnu Khotip menyikapi carut marutnya parkiran di Kota Bangkalan, berlangsung di Kantor DPRD Bangkalan, Jalan Soekarno Hatta, Mlajah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur (Jatim), Rabu (2/10/2019).

Orasi Mahmudi Ibnu Khotip mengatakan, Bangkalan adalah Kota Dzikir dan Sholawat, jangan sampai tatanan kota berubah menjadi Kota Seribu parkir.

“Kami mmeminta kepada DPRD Bangkalan untuk memecat Pelaksanatugas (Plt) Dinas Perhubungan (Dishub), karena tidak becus dalam mengelola dan menertibkan parkir di Kabupaten Bangkalan,” kata Mahmudi.

Massa aksi melakukan audensi dengan Wakil Ketua Komisi A DPRD Bangkalan Mamhmudi meminta ke DPRD Bangkalan segera memanggil Plt Dinas Perhubungan yang telah melakukan pembiaran terhadap kondisi parkir di Kabupaten Bangkalan yang sangat amburadul.

“Selain itu, penarikan distribusi parkir yang tidak sesuai dengan tarif yang sudah ditentukan oleh Dinas Perhubungan. Pihak DPRD harus bisa menjembatani permasalah parkir yang amburadul di Kabupaten Bangkalan,” ujar Mahmudi. (Adi/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya