Format Untuk Keadilan Aksi di Kejati Sumsel, Minta Usut Tuntas Pembongkaran RSUD Ibnu Sutowo Baturaja

03 October 2019 11:33
Format Untuk Keadilan Aksi di Kejati Sumsel, Minta Usut Tuntas Pembongkaran RSUD Ibnu Sutowo Baturaja
Aksi unjuk rasa Aliansi Forum Mahasiswa dan Masyarakat (Format) Untuk Keadilan, berlangsung di halaman Kantor Kejati Sumsel, Jalan Gubernur H Bastari, Jaka Baring, Kota Palembang. (Hdendra Setiawan/Trans89.com)

PALEMBANG, TRANS89.COM – Aksi unjuk rasa Aliansi Forum Mahasiswa dan Masyarakat (Format) Untuk Keadilan yang tergabung Kesatuan Aksi Mahasiswa (KAMMI) Oku, Barisan Pemuda Lengkiti Bersatu (BPLD), Gerakan Rakyat dan Pemuda (Garda) Oku, diikuti sekitar 30 orang peserta aksi dipimpin Muslimin dan Romadhon, berlangsung di halaman Kantor Kejati Sumatera Selatan (Sumsel), Jalan Gubernur H Bastari, Jaka Baring, Kota Palembang, Rabu (2/10/2019).

Massa aksi membawa spanduk bertuliskan, usut tuntas pembongkaran RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, karena merugikan rakyat dan negara.

Tuntutan massa aksi, Muslimin meminta usut tuntas dugaan penggelapan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja

“Usut tuntas sumber dana atas pembongkaran RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, karena diduga menggunakan dana siluman,” pinta Muslimin.

Masa aksi diterima Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Khaidirman mengucapkan terimakasih atas aspirasi yang disampikan dengan tertib.

“Setelah kami menerima aspirasi rekan-rekan semua, tentu ini akan kami proses, dan itu perlu waktu,” ucap Penkum. (Hendra/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya