Bupati Sigi Teken MoU Dengan LKBN Antara di Jakarta

03 October 2019 22:00
Bupati Sigi Teken MoU Dengan LKBN Antara di Jakarta
Bupati Sigi, Mohammad Irwan tandatangani MoU dan PKS layanan informasi publik dengan Perum LKBN Antara, berlangsung di Auditorium Adhiyana Wisma Antara lantai 2, Jalan Medan Merdeka Selatan, Nomor 17, Gambir, Jakarta Pusat. (Humpro Kabupten Sigi)

JAKARTA, TRANS89.COM – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sigi dengan Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, tandatangani Memorandum of Uderstanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) layanan informasi publik.

Mou ini terkait peningkatkan penyebaran informasi publik di wailayah Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), dengan harapan potensi yang ada di Kabupaten Sigi bisa tereskspose ke tingkat nasional maupun internasional.

Penandatanganan Mou berlangsung di Auditorium Adhiyana Wisma Antara lantai 2, Jalan Medan Merdeka Selatan, Nomor 17, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

Bupati Sigi, Mohammad Irwan yang teken langsung Mou itu mengapresiasi kerjasama yang terjalin dengan Perum LKBN Antara.

“Kerjasama ini merupakan suatu kehormatan bagi Pemkab Sigi,” kata Irwan.

Menurutnya, dengan kerjasama ini dapat mempublikasikan informasi Pemda Sigi dengan konten materi informasi, dan dapat terlihat lebih menarik serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan menarik perhatian publik.

“Dengan adanya bantuan layanan informasi publik dan media dapat menjadi sarana informasi dari pemerintah, baik pemerintah pusat dan pemerintah daerah kepada masyarakat teristimewa masyarakat Kabupaten Sigi,”. tutur Irwan

Irwan mengungkapkan, MoU ini sebagai tindaklanjut dari LKBN Berita Antara untuk membantu pemerintah daerah dalam menyebarluaskan informasi, baik berita pembangunan, kepariwisataan maupun potensi investasi yang ada di Kabupaten Sigi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada LKBN Antara yang telah memberikan bantuan media informasi berupa video tron ukuran 4×8 meter serta 3 unit TV,” ungkap Bupati Irwan. (Ardi/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya