Festival Budaya ‘Oma Lung’ dan HUT Desa Wisata Setulang di Hadiri Dandim Malinau

29 September 2019 07:31
Festival Budaya ‘Oma Lung’ dan HUT Desa Wisata Setulang di Hadiri Dandim Malinau
Dandim 0910/Malinau, Letkol Inf Nopid Arif turut hadiri di acara festival seni budaya'Oma Lung' dan HUT Desa Wisata Setulang ke-51 Tahun 2019, berlangsung di Desa Setulang, Kecamatan Malinau Selatan Hilir, Kabupaten Malinau, Kaltara. (Pendim 0910 Malinau)

MALINAU, TRANS89.COM – Komandan Kodim (Dandim) 0910/Malinau, Letkol Inf Nopid Arif turut hadiri di acara festival seni budaya’Oma Lung’ dan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Wisata Setulang ke-51 Tahun 2019, berlangsung di Desa Setulang, Kecamatan Malinau Selatan Hilir, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara (Kaltara), Jumat (27/9/2019).

Press rilis Pendim 0910 Malinau di terima Redaksi, Dandim menyempatkan waktunya untuk berkeliling ke pasar tradisional dan mencicipi sejumlah makanan khas tradisional dan juga mencoba untuk memakai berbagai hasil kerajinan asli dari Desa Setulang.

Dalam acara tersebut, Bupati Malinau Yansen TP mengharapkan Desa Setulang tampil dengan budaya yang ada, karena Desa Setulang adalah desa yang pertama di jadikan Desa Wisata di Kabupaten Malinau.

“Saya mengharapkan dan mengajak mari kita bersatu untuk menjaga budaya kita. Mari kita kembangkan budaya kita, jangan sampai generasi-generasi yang akan datang tidak tahu budaya Dayak Oma Lung,” imbuh Bupati.

Selain di hadiri Bupati dan Dandim, nampak juga Ketua DPRD Malinau Wempi W Mawa, Kapolres Malinau AKBP Bestari, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Malinau, tokoh adat, Agama, tamu undangan, dan warga masyakat Wisata Desa Setulang. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya