Pilkades Serentak Pasangkayu, Firdaus Hanya Didampingi Istri Saat Mendaftar Cakades Bambaira

20 September 2019 14:01
Pilkades Serentak Pasangkayu, Firdaus Hanya Didampingi Istri Saat Mendaftar Cakades Bambaira
Firdaus di dampingi sang istri resmi mendaftar sebagai Cakades Bambaira, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Irwan/Trans89.com)
.

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) di 21 desa Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), dijadwalkan di gelar pada 12 November 2019 mendatang, salah satunya Desa Bambaira yang akan melaksanakan Pilkades serentak.

Sekira pukul 09.00 Wita, tanpa melibatkan pendukung, Firdaus di dampingi sang istri resmi mendaftar sebagai calon kepala desa (cades) Bambaira, Kecamatan Bambaira, Kabupaten Pasangkayu. Hal ini dia lakukan karena dia (Firdaus) tidak ingin menyita waktu para pendukungnya.

Sosok Firdaus dikenal dekat dengan pendukungnya yang mayoritas para ‘wong cilik’ ingin sekali membawa perubahan di Desa Bambaira.

“Saya ingin bisa berbuat lebih pada masyarakat. Saya ingin keberadaan saya benar-benar bisa memberi manfaat bagi masyarakat Desa Bambaira,” kata Firdaus usai melakukan pendaftaran sebagai Cakades, Jumat (20/9/2019).

Firdaus yang berdomisili di Dusun Sibala, Desa Bambaira ini, selalu semangat untuk membawa perubahan bagi masyarakat di desanya guna memantapkan niatnya maju dalam Pilkades serentak pada 12 November 2019 yang tinggal beberapa bulan lagi.

Niatan untuk mencalonkan diri sebagai Kades atas rekomendasi para tokoh masyarakat, agama, pemuda, tetangga dan tentunya para pemuda-pemudi milenial yang sampai saat ini selalu solid mendukungnya.

“Alhamdulillah, saya dalam pencalonan Kades ini, atas restu dan dukungan orang tua, sanak saudara serta para tokoh masyarakat. Bila saya nantinya kedepan dipercaya dan diberi amanah menjabat sebagai Kades oleh masyarakat, saya ingin berbuat lebih dekat lagi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Desa Bambaira tercinta,” pungkasnya. (Wan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya