WNA Asal Jepang Meninggal Saat Ikuti Lomba Lari Marathon Maybank di Bali

09 September 2019 02:20
WNA Asal Jepang Meninggal Saat Ikuti Lomba Lari Marathon Maybank di Bali
WNA asal Jepang meninggal dunia setelah mengikuti lari marathon Maybank 2019, dimana korban dilarikan ke RS Kasih Ibu Jalan Pantai Saba Banjar, Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali. (Riski/Trans89.com)

GIANYAR, TRANS89.COM – Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang meninggal dunia setelah mengikuti lari marathon Maybank 2019, dimana korban dilarikan ke RS Kasih Ibu Jalan Pantai Saba Banjar, Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (8/9/2019).

Adapun identitas korban, Atsushi Ono (58), jenis kelamin Laki-Laki, Kewarganegaraan Jepang, alamat tinggal Jalan Alam Elok 6/35 Cluster Ivory Livo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), nomor peserta lari arathon Maybank 1.117, kategori yang di ikuti full marathon 42 kilometer (km).

Kronologis kejadian, berdasarkan keterangan dari petugas Palang Merah Indonesai (PMI) Cabang Gianyar, korban sedang mengikuti kegiatan lari full marathon 42 km.

Pada saat korban tiba di depan Puri Ageng Blahbatuh tiba – tiba korban ambruk tidak sadarkan diri dan selanjutnya korban yang di bantu petugas PMI dinaikkan ke mobil Ambulance menuju RS Kasih Ibu guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Hasil pemeriksaan serta menurut keterangan dari dari perawat, Maya yang memeriksa kondisi terakhir korban sudah di nyatakan meninggal dunia akibat dehidrasi dan serangan jantung.

“Saat ini jenazah korban masih di titipkan di RS Kasih Ibu Blahbatuh sambil menunggu konfirmasi dari pihak keluarga korban dan Konsulat Jepang,” ujar Maya. (Riski/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya