CR dan PMJ Aksi Depan Istana, Minta Presiden Untuk Tetap Seleksi Capim KPK Tanpa Intervensi

06 September 2019 15:29
CR dan PMJ Aksi Depan Istana, Minta Presiden Untuk Tetap Seleksi Capim KPK Tanpa Intervensi
Aksi Corong Rakyat (CR dan Pemuda Moeslim Jayakarta (PMJ) depan Taman Pandang Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat. (Bagus Praetyo/Trans89.com)

JAKARTA, TRANS89.COM – Bertempat di depan Taman Pandang Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, berlangsung aksi unjuk rasa dari Corong Rakyat (CR) dan Pemuda Moeslim Jayakarta (PMJ), diikuti sekitar 80 orang peserta aksi dipimpin Ahmad Latupono, Kamis (5/9/2019).

Massa aksi membawa spanduk dan poster bertuliskan, Presiden Jokowi jangan takut, rakyat dibelakngmu, seleksi calon pimpinan (Capim) KPK, tolak intervensi pimpinan KPK. Tak perlu tanggapi fitnah segelintir pihak, rakyat dibelakangmu, Preaiden Jokowi jangan mau di intervensi oleh siapapun. Wadah pegawai KPK bersama ICW (Indonesia Corruption Watch) halalkan segala cara untuk intervensi keputusan Pansel (panitia seleksi) KPK.

Orasi Ahmad mengatakan, kami disini meminta kepada Presiden Joko Widodo agar tidak takut, karena rakyat dibelakang Presiden, dan meminta kepada Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo untuk menseleksi pimpinan KPK.

“Bapak Presiden RI, kami dari Corong Rakyat dan Pemuda Moeslim Jayakarta dan seluruh masyarakat selalu dibelakangmu. Maka dari itu, Bapak Joko Widodo jangan mau di intervensi oleh siapapun maupun oknum-oknum yang ingin mencari keuntungan. Oleh karena itu, wadah pegawai KPK bersama ICW menghalalkan segala cara untuk intervensi keputusan Pansel KPK,” kata Ahmad. (Bagus/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya