Aksi Simpatik Mitra Gojek 20 di Kantor Gojek Cabang Semarang

15 August 2019 03:57
Aksi Simpatik Mitra Gojek 20 di Kantor Gojek Cabang Semarang
Aksi Komunitas Semarang Gojek 20 di Kantor Gojek Cabang Kota Semarang Jalan Jenderal Sudirman, Salaman Mloyo, Kota Semarang, Jateng. (Muhammad Husni Thamrin/Trans89.com)

SEMARANG, TRANS89.COM – Bertempat di Kantor Gojek Cabang Kota Semarang Jalan Jenderal Sudirman, Salaman Mloyo, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), berlangsung aksi unjuk rasa dari Komunitas Semarang Gojek 20 diikuti sekitar 150 orang peserta aksi dipimpin Gunadi, Rabu (14/8/2019).

Adapun peserta aksi tergabung dari Kota Semarang, Salatiga, Demak, Kendal dan Kabupaten – kabupaten di sekitar Semarang.

Aksi tersebut tidak ada surat pemberitahuan ke Polrestabes Semarang dan bentuk kegiatan berupa pembentangan poster bertuliskan, suspend putus mitra kantor tutup terus pyee, buka kantor Gojek Semarang sekarang, dengan santun kami mohon kembali kantor Gojek Semarang, kantor tutup pengangguran bertambah, jangan biarkan nasib kami terkatung-katung, bagaimana bisa ambil atribut kalau kantor tutup, segera buka kembali kantor operasi Gojek Semarang kami masih butuh, buka kantor Gojek Semarang ingat banyak mitramu yang lain yang butuh pelayanan, jangan ragu jangan bimbang melayani kami merasa senang, tuluuung!!! bukano kantoreee, ingat kami ujung tombakmu kalau kantor tidak buka trus pie kami banyak memberi keuntungan, mau sampai kapan nasib kami seperti ini, ojek merajalela suspen terjadi kalau kantor tidak buka tidak bisa melayani, kami ini korban bagaimana nasib kami korban pelayanan.

Penyampaian aspirasi Gunadi dengan memasang poster, spanduk, MMT dan lain – lain dilingkungan Kantor PT Gojek Cabang Semarang dan menyerahkan surat permohonan keberatan akan keputusan ditutupnya sementara pelayanan kantor PT Gojek Cabang Semarang sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

“Kami meminta segera membuka kembali pelayanan kantor PT Gojek Cabang Semarang,” pinta Gunadi.

Penyampaian pimpinan Gojek Cabang, Aditya dengan tanggapan dan mengucapkan terimakasih kepada Go – Ride sudah datang di kantor, dan kami mohon maaf karena situasi seperti ini merugikan kita semua.

“Usaha untuk membuka kantor kita tidak pernah surut. Kita harapkan untuk mediasi segera kita lakukan untuk membuka kantor kita ini. Kita sudah membagi tim sesuai dengan tugas masing-masing. Kami berharap permasalahan ini agar segera terselesaikan dan kantor ini dapat dibuka untuk pelayanan bersama,” ucap Aditya.

Massa akasi lakuka penempelan poster di dinding kaca Kantor Gojek Cabang Semarang. (Husni/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya