Camat Sampaga Pimpin Upacara Peringati HUT Pramuka Ke-58

14 August 2019 22:16
Camat Sampaga Pimpin Upacara Peringati HUT Pramuka Ke-58
Peringati HUT Gerakan Pramuka yang ke 58 tingkat Kwarran se-Kecamatan Sampaga, digelar upacara berlangsung di lapangan Desa Bunde, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, Sulbar. (Adam Patonangi/Trans89.com)

MAMUJU, TRANS89.COM – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Gerakan Pramuka yang ke 58 tingkat Kawartir Ranting (Kwarran) se-Kecamatan Sampaga, digelar upacara berlangsung di lapangan Desa Bunde, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (14/8/2019).

Hadir dikegiatan tersebut, Camat Sampaga Hairunasrillah FS, Kapolsek Sampaga Ipda Muh Isyad FR, dan para Kepala Sekolah (Kepsek) SD, SMP dan SMA sederajat se-Kecamatan Sampaga.

Sambutan Camat Sampaga selaku pembina upacara HUT Gerakan Pramuka ke-58, Hairunasrillah menyampaikan kepada segenap yang hadir teruslah berkreasi, berkarya dalam wadah Gerakan Pramuka, isilah waktu muda kalian dengan kegiatan positif dan produktif.

“Saya yakin, generasi muda adalah generasi yang unggul, generasi hebat, kreatif dan petarung, bukan generasi pecundang,” paparnya.

Peringatan HUT Pramuka yang ke-58 tahun 2019 ini juga akan di ramaikan dengan kegiatan bakti masyarakat yang ber-tagline,’Pramuka bersih negeri’.

Kegiata meliputi aksi bersih lingkungan di antaranya mengurangi sampah plastik dan penghijauan. (Adam/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya