Tanggal Perilisan iPhone 11 Terungkap

12 August 2019 01:04
Tanggal Perilisan iPhone 11 Terungkap
iPhone 8 Plus. (Istimewa)

TRANS89.COM – Rencana perilisan seri baru iPhone beberapa tahun ini identik di bulan September.

Mulai dari iPhone 7, iPhone 8, dan yang terbaru Apple juga akan merilis iPhone 11 pada September juga.

Kendati akan merilis iPhone 11 pada September, namun tidak diketahui tanggal pastinya, sehingga hal ini masih menjadi teka teki.

Namun, baru-baru ini kepastian itu mulai terungkap. Adalah Ken Miyauchi, presiden Softbank yang memberikan bocoran tanggal rilis iPhone 11.

Dilaporkan Forbes, menurut Ken Miyauchi, Apple akan merilis iPhone 11 pada tanggal 20 September 2019. Ken memang tidak secara spesifik mengatakan tanggal rilis iPhone 11 di 20 September.

“Rilis iPhone terbaru dilakukan 10 hari sebelum 1 Oktober, masa berlaku aturan baru bundle smartphone dan paket data di Jepang,” tutur Ken.

Hal ini mendekati aturan baru di Jepang mengenai program bundle smartphone dan paket data yang selama ini akrab digunakan.

Jika benar Apple akan merilis iPhone baru tanggal 20 September 2019, maka proses pemesanan atau pre-order akan dibuka sejak tanggal 13 September, sedangkan Apple Event diprediksi akan dilakukan pada 10 September. (Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya