Penemuan Mayat Bayi Dibawah Kolong Bangunan Rumah di Puncak, Mamuju

06 August 2019 21:52
Penemuan Mayat Bayi Dibawah Kolong Bangunan Rumah di Puncak, Mamuju
Penemuan sesosok mayat bayi di Puncak 1 Jalan Poros Mamuju - Topoyo, Keluarahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulbar. (Bagus/Trans89.com)

MAMUJU, TRANS89.COM – Bertempat di Puncak 1 Jalan Poros Mamuju – Topoyo, Keluarahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), ditemukan sesosok mayat bayi baru lahir yang diduga hasil hubungan gelap dan dibuang oleh orang tuanya, Selasa (6/8/2019).

Kronologis penemuan bayi tersebut, sekitar pukul 20.00 Wita, Wawan (30), wiraswasta, menerima telepon dari Safa (27) anggota Satpol PP Provinsi Sulbar menyampaikan bahwa diatas gunung yang ada bangunan rumah tolong dicek karena ada yang mencurigakan.

Pukul 20.15 Wita, Wawan menuju tempat kejadian perkara (TKP), namun tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Pukul 08.00 Wita, Jon (31), wiraswasta, mengecek kelokasi yang mencurigakan tersebut dan menemukan sesosok bayi sudah meninggal di TKP yang dikubur di bawah kolong bangunan rumah.

Sekitar pukul 08.05 Wita, Jon langsung menghubungi Bripka Hendra anggota Lantas Polres Mamuju. Pukul 09.00 Wita, anggota Polres Mamuju, tiba di TKP dipimpin oleh Kabag Ops Polres Mamuju, Kompol Daud T.

Pukul 09.20 Wita, mayat bayi tersebut dibawa Ke RS Bhayangkara Jalan Arteri, Mamuju, untuk dilakukan identifikasi.

Kejadian penemuan mayat bayi tersebut telah ditangani pihak Polres Metro Mamuju. (Bagus/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya