SPSI PUK PT Pasangkayu Gelar Pertandingan Sepakbola Menyambut HUT RI 74

03 August 2019 21:32
SPSI PUK PT Pasangkayu Gelar Pertandingan Sepakbola Menyambut HUT RI 74
Pembukaan Liga SPSI PUK PT Pasangkayu dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia (RI) ke-74 berlangsung di Lapangan Nosarara PT Pasangkayu, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Ansar/Trans89.com)

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Liga Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Pimpinan Unit Kerja (PUK) PT Pasangkayu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Grup Area Celebes 1 (C1), menyelenggarakan pertandingan sepakbola yang bertajuk Liga SPSI PUK PT Pasangkayu dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia (RI) ke-74.

Kegiatan tersebut digelar Manajemen dan SPSI PUK PT Pasangkayu, dimana peserta pertandingan diikuti segenap karyawa PT Pasangkayu berlangsung di Lapangan Nosarara PT Pasangkayu, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (3/8/2019).

Turnamen secara resmi dibuka langsung Ketua SPSI PUK PT Pasangkayu, Jamal La’bi dihadiri Kepala Tata Usaha ( KTU ) PT Pasangkayu Apriyadi, Community Development Officer (CDO) PT Pasangkayu Offier Paath, Kepala Pabrik PT Pasangkayu I Made Ari, serta para tim sepakbola yang bertanding.

Ketua SPSI PUK PT Pasangkayu yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Jamal La’bi dalam menyampaikan bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan yang sesungguhnya menjalin silaturahmi antara kita, maka dari itu, mari kita jaga persatuan, jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertanding.

“Jangan semata-mata kita hanya mengejar kemenangan pada setiap pertandingan, namun betul-betul kita harus menjaga persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan. Karena kegiatan ini merupakan ajang kita untuk selalu silaturahmi, saling menyapa dan saling mengenal antara karyawan PT Pasangkayu,” paparnya.

Sementara CDO PT Pasangkayu, Offier Paath selaku perwakilan Manajemen PT Pasangkayu, mengatakan kalau kita harus menjunjung tinggi sportifitas yang baik.

“Marilah kita bersama – sama menjaga persatuan kita, bermain yang baik dan selalu menjaga ketertiban serta keamanan. Sukses buat kita semua karena ini kegembiraan kita semua dalam rangka memeriahka hari Kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita cintai,” katanya.

Pertadingan Liga SPSI PUK PT Pasangkayu akan berlangsung dari tanggal 3 Agustus 2019 hingga 13 Oktober 2019. Tim yang ikut bertanding masing – masing dari bagian departemen di PT Pasangkayu, yaitu Departemen Administrasi, Teknik, Pabrik dan Tanaman. (Ansar/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya