Tim PT Mamuang Menelan Kekalahan 2-3 dari PT Pasangkayu di Laga Mandor 1

21 July 2019 01:56
Tim PT Mamuang Menelan Kekalahan 2-3 dari PT Pasangkayu di Laga Mandor 1
Tim Mandor 1 PT Mamuang mengikuti Piala ADM dan Mandor 1 Cup PT AAL Tbk Grup Area C1 di Lapangan Sepakbola Anoa PT LTT di Desa Towiora, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, Sulteng. (Ikbal Kadir/Trans89.com)
.

DONGGALA, TRANS89.COM – Tim Mandor 1 PT Mamuang menelan kekalahan dilaga babak penyisihan berlangsun di Lapangan Sepakbola Anoa PT Lestari Tani Teladan (LTT) anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Grup Area Celebes 1 (C1) di Desa Towiora, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu (20/7/2019).

Tampil dengan penjaga gawang senior, Slamet dan kawan – kawan menelan kekalahan dengan skor 2 – 3 atas Tim Mandor 1 PT Pasangkayu sekaligus mencatatkan dirinya sebagai tim pertama memenangkan Piala ADM dan Mandor 1 Cup PT AAL Tbk Grup Area C1.

Usai pertandingan, Kapten Tim Mandor 1 PT Mamuang, Hanif A memberikan penilaian tersendiri penyebab timnya mendapat kekalahan di pertandingan perdana ini yani faktor kebugaran pemain jadi alasan utamanya.

“Kita akui, tim lawan jauh lebih baik dari pada kami di Tim Mandor 1 PT Mamuang, mungkin karena fisik sehingga kita kalah,” ujarHanif.

Menurutnya, sepanjang laga, pemain PT Mamuang sangat kelelahan di dalam lapangan, sehingga dilakukan banyak pergantian sebanyak liam pemain, dan hal itu membuktikan bahwa fisik pemain kurang stabil menghadapi sebuah even besar.

“Kami Tim Mandor 1 yang sehari-hari hanya mengawasi karyawan di lokasi dan jarang main bola. Kami ikut di pertandingan ini untuk memenuhi undangan dalam rangka memeriahkan Laga Mandor 1 PT AAL Area Celebes 1,” tutur Hanif.

Sekadar diketahui, Tim Mandor 1 PT Mamuang akan kembali tampil dipertandingan kedua menghadapi Mandor 1 PT Surya Raya Lestari (SRL) 1, Sabtu Tanggal 3 Agustus 2019. (Ikbal/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya