Warkop Fana Cafe Bambalamotu Sajikan Kopi Berkualitas

21 May 2019 02:17
Warkop Fana Cafe Bambalamotu Sajikan Kopi Berkualitas
Warkop Fana Cafe di Jalan Poros Trans Sulawesi (Pasangkayu-Palu), Kelurahan Bambalamotu, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar. (Wawan/Trans89.com)

PASANGKAYU, TRANS89.COM – Salah satu warung kopi (warkop) yang berada di sekitar Jalan Poros Trans Sulawesi (Pasangkayu-Palu), Kelurahan Bambalamotu, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar) yakni Fana Cafe, ampaknya patut dikunjungi para penikmat kopi khususnya bagi warga Kabupaten Pasangkayu.

Meski berada agak jauh dari pusat perkotaan Pasangkayu, warkop Fana Cafe tersebut dikelola Kardi dengan menyajikan kopi – kopi berkualitas.

Warkop Fana Cafe tersebut berdiri cukup sederhana, namun tak kalah ramai dengan warung kopi lainnya. Sejumlah pelanggan terlihat asyik nongkrong di tempat itu sambil bercengkrama dan menikmati secangkir kopi.

“Kopi yang kami sajikan adalah kopi khas daerah Toraja,” ujar Kardi ditemui media ini, Senin malam (20/5/2019).

Kardi bercerita, Fana Cafe tersebut ia dirikan sekitar 2018 lalu, namun di operasikan pada awal 2019. Usaha ini ia geluti karena melihat maraknya pecinta kopi di Kabupaten Pasangkayu semakin bertambah.

Tak cuma soal ekonomi, Kardi punya tujuan tersendiri, dirinya ingin kalangan masyarakat menengah ke bawah bisa merasakan nikmatnya kopi berkualitas, tanpa harus merogok kocek dalam – dalam.

“Kopi yang kami sajikan adalah kopi giling berkualitas. Harganya sangat terjangkau bagi masyarakat,” tuturnya. (Wan/Nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya