Redmi Pro 2 Akan Hadir dengan Kamera Pop-Up dan Snapdragon 855

15 April 2019 00:54
Redmi Pro 2 Akan Hadir dengan Kamera Pop-Up dan Snapdragon 855
Redmi Pro 2. (Istimewa)
.

TRANS89.COM – Selama masih di bawah naungan Xiaomi, brand Redmi identik dengan smartphone kelas entry-level, namun setelah memisahkan diri menjadi brand independen, Redmi tampaknya ingin membuat smarthone flagship miliknya sendiri.

Mungkin smartphone flagship dari Redmi yang akan mengusung chipset Snapdragon 855 akan menjadi Redmi Pro 2 yang dapat dilihat pada render di bawah ini.

Render yang dibagian di website Weibo ini terlihat menampilkan smartphone yang memiliki kamera selfie pop-up, sehingga tidak terlihat adanya poni pada layar.

Perangkat yang cocok dengan deskripsi itu, baru-baru ini terlihat di tangan CEO Xiaomi Lei Jun.

Bocoran Redmi Pro 2 sebelumnya mengisyaratkan kamera 48MP, mirip dengan Redmi Note 7, meskipun rendernya menunjukkan triple-kamera, ini akan menjadi yang pertama bagi Redmi.

Menurut keterangan dalam gambar, model Pro juga akan mengusung sensor fingerprint yang tertanam di dalam layar, dan ini juga menjadi hal pertama untuk Redmi.

Rumor yang muncul sejauh ini telah berbicara tentang Redmi dengan sensor fingerprint di dalam layar untuk sementara waktu sekarang (Redmi X, Redmi Note 7 Pro), tetapi sejauh ini tidak ada yang terbukti benar.

Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Redmi Pro 2 dalam waktu dekat. (nis)

Trans89.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya